Edit PLR Articles dengan WordFlood

 On Saturday, October 03, 2009  

Kalau anda sudah mempunyai kumpulan PLR article dan ingin mengedit artikel-artikel tersebut, sebaiknya coba pakai software WordFlood yang bisa membantu dan memudahkan pekerjaan anda (saya memakai software ini). Penggunaanya pun sangat sederhana, anda tinggal buka artikel PLR lalu arahkan mouse pada kata yang ingin anda edit, selanjutnya WordFlood akan menampilkan dan memberikan alternatif lain pada kata tersebut.

Untuk mendapatkan software WordFlood silahkan anda download di website resminya disini, selanjutnya instal software tersebut, setelah selesai anda diminta memasukan Activation Code, tenang saja software ini gratis, klik link "To get your FREE activation code, click here" masukan nama dan alamat email lalu tekan submit. Langkah selanjutnya buka email anda dan klik link yang diberikan. beres.. anda sudah mendapatkan kode tersebut lalu buka kembali WordFlood dan masukan kode tersebut.

Edit PLR Articles dengan WordFlood Proses Edit Artikel PLR

Buka PLR Article lalu tunggu sampai proses parsing text selesai selanjutnya baca terlebih dahulu artikel tersebut sampai selesai, hal ini untuk mengetahui topik yang dibahas dan alur penulisan yang dipakai.

Lalu arahkan mouse pada kata atau kalimat yang ingin anda edit, selanjutnya wordflood akan menampilkan dan memberikan pilihan alternatif kata tersebut.

Klik pada pilihlah kata yang cocok tanpa harus merubah arti dari kalimat tersebut. Setelah dipilih, anda perhatikan kata tersebut berubah secara otomatis tanpa harus menulisnya secara manual dan warnanya juga berubah menjadi ungu, hal ini untuk membedakan kata yang sudah atau belum diedit (warna biru)

Cari dan edit sebanyak-banyaknya kata-kata yang menurut anda patut diganti, karena semakin banyak kata atau kalimat diganti makin unik artikel tersebut, sekarang coba anda perhatikan pada toolbox "Total Change" diatas! nilai persen itu menandakan banyak tidaknya perubahan yang anda lakukan. Makin tinggi makin Ok.. :)

Setelah anda merasa cukup mengedit PLR Articles dengan WordFlood, simpan artikel unik tersebut dan posting pada blog anda atau anda mungkin ingin mengecek seberapa banyak duplicate content found pada artikel yang baru itu...

Semoga Bermanfaat
Edit PLR Articles dengan WordFlood 4.5 5 Unknown Saturday, October 03, 2009 Kalau anda sudah mempunyai kumpulan PLR article dan ingin mengedit artikel-artikel tersebut, sebaiknya coba pakai software WordFlood yang ...


7 comments:

  1. wow nice post my friend.... I'll download that free stuff....
    howevere, if you want to download free PLR Articles, with no adds, no tricks, no register, visit here

    PLR
    Free PLR Articles

    ReplyDelete
  2. Posting bagus bro,thanks.manfaat banget buat saya yang lagi nyari konten

    ReplyDelete
  3. wah ini dia strategi yang tepat menghindari duplicate content!siiip masss!!

    ReplyDelete
  4. wah,ini yang dicari.trims buat infonya.ditunggu tips2 lain

    ReplyDelete
  5. sip gan,
    tlg posting juga link PLR artikel

    ReplyDelete
  6. Kalau dibandingkan dengan the best spinnet mana yang lebih bagus bro?

    ReplyDelete
  7. Waduh ternyata wardflood nya udah ga nerima mailing list lagi jadi ga bisa dapat kode verifikasi wrdflodnya di komputer mas. ada solusi lain ga mas pliss butuh banget nih untuk buat artikel trims

    ReplyDelete