KIAT-KIAT SUKSES

 On Monday, June 23, 2008  

Sukses adalah hak setiap orang, sesungguhnya semua orang telah merasakan kesuksesan dalam hidupnya hanya saja berbeda parameter dan tingkatannya. Tetapi dibalik suatu kesuksesan ada suatu kegagalan yang teralami karena aturan mainnya seperti itu. Ketika kita sukses dalam mengejar karir atau yang lainnya pasti ada disekitar kita apakah rekan kerja, teman, keluarga, tetangga yang agak terabaikan dan pada akhirnya kegagalan teralami oleh mereka. Jika kita bijak dalam menyikapinya semua itu kan kita dapatkan suatu ketenangan dalam hidup ini. Langkah-langkah yang sebaiknya kita lakukan :

Menerima, artinya kita harus sadar diri bahwa segala hal yang terasa oleh hati, terlihat oleh mata, terucap oleh mulut dan terwujud dalm suatu tindakan jika kita bisa menerima dengan lapang dada langkah yang kita tempuh kan selalu terarah dan tepat sasaran sebaliknya jika kita belum bisa menerimanya kebanyakan hal-hal yang kurang baik yang kita dapatkan meskipun awalnya telihat bagi kita suatu kebaikan.

Merasakan, kan terasa oleh bagaimana akibat dari langkah yang telah kita tempuh, baik oleh diri sendiri maupun oleh orang lain. Kebahagian, kesukseskan, kesedihan, kegagalan, dan hal yang lainnya kan selalu mengiringi. Pada saat seperti inilah suatu nilai-nilai yang bersifat prinsipal kan muncul dalam diri kita yang selanjutnya akan sangat menentukan hidup kita.

Mensyukuri, segala hal yang telah kita alami musti disyukuri dan berterima kasih walaupun itu menyedihkan. Karena tanpa adanya hal tersebut tidak akan ada suatu perubahan yang nyata dalam hidup kita. Pada tahapan ini, yang paling berat tuk bisa melakukannya adalah orang-orang yang telah sukses. Karena begitu banyak mereka yang pada terjatuh dan terkapar ketika berada naungan kesuksesan.

Menikmati, inilah tahapan dimana sebuah kesuksesan atau pun pahitnya kegagalan kan terasa sebuah kebahagiaan……….
KIAT-KIAT SUKSES 4.5 5 Unknown Monday, June 23, 2008 Sukses adalah hak setiap orang, sesungguhnya semua orang telah merasakan kesuksesan dalam hidupnya hanya saja berbeda parameter dan tingkat...


No comments:

Post a Comment