Free RevenuePilot Search Engine Script

 On Thursday, November 13, 2008  

Awalnya lagi nyari cara buat ngakalin kode PPC biar tampil lebih aktraktif dan tentunya earning-nya juga bisa lebih fantastis karena udah hampir 3 bulan lebih pendapatan ppc masih jauh dari yang diharapkan, yahh maklum aja blog ini pengunjungnya masih sedikit jadi peluang untuk ppc juga kecil.

di google, dan search engine yang lainnya saya cari cara itu tapi yang ada malah dapat kode ini, namanya RevenuePilot Search Engine Script yang menurut penuturannya script ini bisa kita gunakan untuk program PPC pada website kita dan tentunya gratis, konfigurasinya juga sederhana hanya memasukan id affiliate di RevenuePilot, judul website, dan mengupload beberapa file yang dibutuhkan.

Script ini menggunakan pemograman PHP v4.1 keatas dan untuk proses pencarian data tipe kode yang dipakai yaitu menggunakan RevenuePilot's XML Feed (tanpa javascript) dan ditujukan langsung ke server mereka

berikut fitur pada RevenuePilot Search Engine:
- Templete sudah tersedia.
- Pada setiap halaman akan tampil 10 links (seperti google)
- Proses pencarian data yang cepat menggunakan RevenuePilot XML Feed
- Dan lain-lain

Yang dibutuhkan untuk menjalankannya script ini
- PHP 4.1
- RevenuePilot Account

Download RevenuePilot Script (11.9kb)

Sebelum bergabung dengan RevenuePilot, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan
karena mereka tidak sembarangan menerima publishers/affiliate bergabung, ada semacam persyaratan yang harus dipenuhi yang mungkin kalau menurut saya terlalu ribet.. berikut penjelasannya yang diambil langsung dari situs resmi mereka di www.revenuepilot.com

RevenuePilot Publishers Requiment
  1. RevenuePILOT favors original content sites over those comprising mainly of links and advertising.
  2. RevenuePILOT will only accept sites that are written in ENGLISH. We will not allow any of our partner and advertiser ads to appear on foreign language sites.
  3. Site must be fully launched and contain no broken links.
  4. Site must have an active, publicly stated privacy policy.
  5. Sites that are hosted by free page services are not accepted.
  6. Site content cannot infringe on any private, personal or intellectual property, or copy rights, and may not contain unlawful material or promote such material.
  7. Use of Meta refresh coding, timed rotation of ad banners, or "auto-clicking" is strictly forbidden. The use of any methods to falsely inflate the number of ad views or clicks is expressly forbidden.
  8. Incentivized clicks and/or incentivized traffic are expressly forbidden.
  9. In relation to displaying our ad content, auto spawning of browser windows and automatic redirecting of users as well as replacing the results webpage are expressly forbidden. RevenuePILOT ads cannot appear on any web pages which you do not have control over, or for whose content you are not directly responsible.

Free RevenuePilot Search Engine Script 4.5 5 Unknown Thursday, November 13, 2008 Awalnya lagi nyari cara buat ngakalin kode PPC biar tampil lebih aktraktif dan tentunya earning-nya juga bisa lebih fantastis karena udah ha...


1 comment: