Have Fun with OperaMini

 On Tuesday, November 11, 2008  

Biasanya pada setiap ponsel sudah tersedia fasilitas untuk browsing internet tapi karena keterbatasan fitur dan lain sebagainya (kalau menurut saya kadang-kadang kurang sedap dipandang mata) otomatis alternatif lain menjadi pilihan, usut punya usut browsing di warnet terdekatpun dilakukan dan website pilihan saya pada saat itu yaitu GetJar (karena banyaknya software-software untuk ponsel yang gratis)…… scroll kebawah ada satu tulisan tebal namanya OperaMini v4.xx (saya lupa lagi versinya) langsung saya lihat gambar kecil dibawahnya lalu menuju ke tulisan disebelahnya dan langsung saya klik untuk melihat lebih jauh lagi.

Setelah halaman terbuka langsung saya baca informasinya lalu sesuaikan dengan tipe ponsel dan akhirnya di download. Begitu juga dengan software-software lainnya yang menurut saya dibutuhkan pada waktu itu. Sampai dirumah PC butut diberangkatkan dan file download yang ditransfer ke ponsel yaitu OperaMini, proses installasi dijalankan setelah selesai test drive dijalankan dan hasilnya………….. memuaskan…!!!!

OperaMini menggunakan pemograman java dan untuk menjalankan software ini ponsel harus mendukung Java MIDP v2, untuk ponsel keluaran sekarang tipe java MIDP biasanya sudah tersedia, buat yang pengen ngedownload!! Langsung aja ke TKP di OperaMini.com

Have Fun with OperaMini 4.5 5 Unknown Tuesday, November 11, 2008 Biasanya pada setiap ponsel sudah tersedia fasilitas untuk browsing internet tapi karena keterbatasan fitur dan lain sebagainya (kalau menur...


No comments:

Post a Comment