BidVertiser mendukung blog berbahasa Indonesia

 On Friday, December 12, 2008  

Sebelumnya saya sudah posting bagaimana cara menampilkan iklan BidVertiser di blog berbahasa indonesia yang garis besarnya yaitu iklan bidvertiser akan muncul kalau semua artikel kita berbahasa inggris tapi sekarang mereka sudah meng-approv website atau blog berbahasa indonesia dan tentu saja ini merupakan kabar gembira buat para pengguna BidVertiser di tanah air

Berita ini saya ketahui ketika saya membuka email dan dari beberapa email yang masuk ada satu email pemberitahuan dari BidVertiser yang judulnya "BidVertiser now supports Indonesian websites" langsung saja saya buka email tersebut dan membacanya setelah itu login di BidVertiser untuk mengecek kebenarannya.

Pada saat ini (untuk blog berbahasa indonesia) Bidvertiser hanya menyediakan Image Ad saja sedangkan untuk tipe text ads belum tersedia dan earning setiap kliknya sekitar $0.03+ (lumayan...)

Buat yang sudah punya akun di BidVertiser langsung aja ke TKP dan buat yang belum punya silahkan DAFTAR DISINI sebagai Publishers
BidVertiser mendukung blog berbahasa Indonesia 4.5 5 Unknown Friday, December 12, 2008 Sebelumnya saya sudah posting bagaimana cara menampilkan iklan BidVertiser di blog berbahasa indonesia yang garis besarnya yaitu iklan bidve...


No comments:

Post a Comment