Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

 On Monday, August 31, 2009  

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di PandeglangKenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Pandeglang adalah salah satu kabupaten didaerah Provinsi Banten yang memiliki daerah terluas diantara kabupaten dan kotamadya lainnya, Semua objek wisata alam dimiliki oleh Kabupaten Pandeglang, kita harus Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang, mulai dari objek wisata pantai seperti Pantai Carita, Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Kawasan Pantai Bama dan Pantai Ciputih. Untuk kawasan objek wisata pegunungan ada Wisata Gunung Karang, Wisata Gunung Putri serta Curug Gendang, dan dikawasan pemandian ada Kawasan Pemandian Cikoromoy, Kawasan Pemandian Air Panas Belerang Cisolong, Pemandian Citaman

Untuk daerah pantai tempat tujuan paling diminati oleh masyarakat pandeglang sendiri adalah Objek Wisata Pantai Carita, kita akan melihat puncak pengunjung datang ke pantai ini biasanya di saat tahun baru, hari menyambut bulan ramadhan dan setelah ramadhan, dan tentunya di hari sabtu dan minggu, Daerah Pantai Carita sendiri mempunyai dua dermaga mini yang berfungsi sebagai pelabuhan bagi kapal pesiar yang akan akan mengunjungi Objek Wisata Taman Nasional Ujung Kulon, Kawasan Sumur, Ciputih dan Kawasan Tanjung Lesung, karakteristik dari pantai ini adalah mempunyai pasir putih yang berwarna kecoklatan dengan latar belakang pegunungan dimana terdapat lokasi Wisata Curug Gendang, rasanya akan rugi bila kita tidak Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Kawasan Tanjung Lesung juga merupakan Objek Wisata di Pandeglang yang memiliki fasilitas hotel dengan gaya alami serta karakteristik pantai yang berpasir putih, dengan disertai alam yang hijau serta berbagai macam olah raga pantai, maka lengkaplah berwisata dikawasan ini.

Pantai Bama adalah Objek Wisata di Pandeglang yang disiapkan untuk kawasan wisata bawah laut, karena di tempat inilah terdapat berbagai macam satwa laut, ikan hias, terumbu karang yang cantik dan unik, dan lokasi tempat ini adalah di sekitar pulau luwungan dan popole.

Kawasan Pantai Ciputih sesuai dengan namanya banyak terdapat Pantai Indah berpasir putih seperti Pantai Legon, Pantai Sumur, Pantai Muara Baru Tanjungan, Pantai Dadap Langun, Pantai Keusik Panjang dan Pantai Ciputih serta pulau-pulau kecil yang memiliki keindahan dasar laut seperti Pulau Umang, Pulau Oar, Pulau Mangir dan Pulau Badur dan lokasi dari kawasan Objek Wisata di Pandeglang yang terletak di Ujung Barat Pulau Jawa ini.

Selain objek Pantai, kita harus Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang berupa objek wisata pemandian, dan tentunya yang terkenal dan ramai di kunjungi adalah Pemandian cikoromoy, pemandian ini merupakan kolam renang yang alami yang airnya tak berhenti mengalir setiap saat, dengan latar belakang pemandangan gunung karang yang indah, lokasi ini terletak di kecamatan cimanuk sekitar 12 km dari kota Pandeglang.

Untuk pemandian air panas di daerah Pandeglang kawasan yang terkenal adalah Pemandian air panas belerang cisolong, lokasinya terletak di kecamatan kaduhejo yang berjarak sekitar 10 km dari kota pandeglang, sumber mata air belerang ini berasal dari gunung karang.

Sedangkan untuk objek wisata Taman Nasional Ujung Kulon, kita tidak hanya Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang yang satu ini, tapi harus juga kita lestarikan dan kita jaga, karena kawasan ini merupakan kawasan yang telah Dideklarasikan oleh UNESCO sebagai Natural World Heritage Site, kawasan ini terdiri dari Pulau Handeuleum, Pulau Peucang, Pulau Panaitan, Gunung Honje Utara dan Taman Jaya dengan luas keseluruhan 136,655 ha, mengapa kawasan ini menjadi kawasan yang di lindungi? karena kawasan ini merupakan tempat habitat Badak Jawa (Rhinoceros Sondaicus) yang merupakan satwa langka di dunia tempat flora fauna langka lainnya. Dengan kata lain Objek Wisata di Pandeglang mempunyai tempat yang yang tidak hanya berkelas nasional tapi juga di kenal di dunia Internasional.

Contoh tempat wisata yang disebutkan diatas hanyalah sebagian saja dari objek wisata yang ada, masih banyak tempat wisata yang mempunyai potensi yang luar biasa, maka akan sangat di sayangkan apabila kita tidak Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang 4.5 5 Beni Sunandar Monday, August 31, 2009 Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang . Pandeglang adalah salah satu kabupaten didaerah Provinsi Banten yang memiliki daerah terlua...


87 comments:

  1. tambah lagi dong artikel tentang pandeglang nya :)

    ReplyDelete
  2. artikelnya bagus bro.. jd pngn ke pandeglang..

    ReplyDelete
  3. Ternyata banyak juga yach tempat wisata di Pandeglang. Aku mendukung informasi positif ini untuk disebarluaskan ke seluruh masyarakat Indonesia dan Dunia.
    Ayoo bangkit Indonesiaku dan para sobatku.

    Salam, frizzy.

    ReplyDelete
  4. beberapa lokasi objek wisata di Pandeglang ini sudah pernah sy kunjungi, a.l Pantai Carita. Yang lainnya belum. jadi pengen ke sana lagi.
    thanks ya mas utk informasi mengenai objek wisata di Pandeglang. Indonesia itu emang kaya akan tempat wisata, sayang di beberapa tempat kurang dimaksimalkan.

    oya, semoga menang di kontesnya ya..

    Good Luck!

    ReplyDelete
  5. kunjungan balik sob...
    artikelnya bagus sob...
    berbobot bngt...
    moga kt sama menang ya sob dikontes ini...
    salam kenal..

    ReplyDelete
  6. rekreasi ke pandeglang gak ada bosennya
    bikin kangen utk kesana lagi
    sukses ya sob.

    ReplyDelete
  7. Makin rame aja neh kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang nya, hayo semangat,,,UP...Up.. selamat bersaing yah... cmiw

    ReplyDelete
  8. Banyak kontes seo ya sekarang ini.

    ReplyDelete
  9. wah dapat saingan baru nih, long time no see. gmn kabarnya mas? semoga dgn kontes ini kita lebih akrab lagi. sukses yah.

    ReplyDelete
  10. MAri kita promosikan pandeglang !!!

    ReplyDelete
  11. Banyak Banget tempat yg bagus buat dikunjungi di kota Pandeglang., di sepanjang CARITA - ANYER banyak lokasi yg cocok buat sekedar melepas penat n menikmati pemandangan lautnya..sekitar 5 km dari kota jg ada tempat wisata keluarga yg bernama CAS Waterpark..dgn adanya kontes SEO ini moga jd ajang media PROMOSI yg TEPAT buat Pengenalan Obyek Wisata yg ada di Pandeglang... Good LUck y Brow.... nu kenceng promosi-na . .

    ReplyDelete
  12. Dukung terus Pandeglang untuk menjadi salah satu objek wisata terkenal di dunia Nasional bahkan Internasional

    ReplyDelete
  13. bagus banget infonya kita jadi bisa mengenal objek2 wisata :P share terus bro

    ReplyDelete
  14. Ayo semangat2..semoga suskes di kontes ini. Mari kita promosikan pariwisata daerah Indonesia lewat SEO.

    ReplyDelete
  15. wah kemana-mana lagi musim SEO ya...

    tapi bagus kok dengan ini kita lebih mendukung untuk memajukan pariwisata kita dimata dunia...

    saya rasa juga sekali-kali kita perlu membuat kontes SEO tentang busaya kita apalagi saat ini lagi hangat di klaim malaysia

    ReplyDelete
  16. Wah ternyata pandeglang emang bagus ya...pantes ja sampe da kontes SEO..Selamat berjuang bos,semoga menang,,..!!hadiahnya asik juga tuh..heheheh

    ReplyDelete
  17. kontes seo emang seru,,selain kontes seo yang diadakan oleh mas joko susilo,kontes seo cinta pandeglang...juga patut di coba..sukses selalu buat anda
    salam kenal

    Free Kim Ki Bum Facebook Layouts

    ReplyDelete
  18. Di Pandeglang tempat wisatanya kebayakan pantainya ya?? Tambahin wisata belaja sama kulinernya juga biar bagus..Tapi ini nice artikel

    ReplyDelete
  19. Wisatanya di ekspose aja semuanya, biar dunia tau, bahwa indonesia memiliki banyak tempat wisata selain Bali, lagian biar budaya kita lebih dikenal, sehingga ga' gampang diklaim sama negara lain... Ok bro.... :D

    ReplyDelete
  20. jadi pengen jalan2 kesana...libur lebaran ksna kali y...hehe

    ReplyDelete
  21. To Sobat Blogger sebangsa dan Stanah Air >>kasi koment di blog ku yah.. tentang objek wisata Riau (indonesia) yg diklaim malasiang..

    ReplyDelete
  22. saya suka artikel kaya gini,jadi lebih tau daerah-daerah laen di Indonesia....

    ReplyDelete
  23. Kontes seo tu gimana seh aku masih lom paham.. maklum orang udik heheh...

    ReplyDelete
  24. agy ikutan kontes ya mas. moga menang yah. kl menang jangan lupa ma akyu....hehehe

    ReplyDelete
  25. sy dukung pandeglang ...

    ReplyDelete
  26. nice info sob...senang berkunjung kesini :D

    ReplyDelete
  27. bagus bos... sayang aku belum bisa bikin komentar kaya gini ditempatku

    ReplyDelete
  28. Hmm.. setelah baca posting ini jadi kepengen main ke Pandeglang.. sayang, jauh dari Sumatera.

    Oh, ya.. moga kontesnya juga sukses.. Kapan komment ke tempatku?

    ReplyDelete
  29. makasih sob ... mantap neh bisa untuk nambah referensi karya wisata ....

    http://www.brekele-bisikanhati.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. keren neh si om sukses y..

    ReplyDelete
  31. kontes SEO kan???

    good Luck sobat..!!!

    ReplyDelete
  32. tingkatkan terus pariwisata kita.

    ReplyDelete
  33. sebelumnya sy ga pernah denger pandglang itu indah, tapi ternyata indah bgt ya...^_^

    ReplyDelete
  34. Memperkenalkan pariwisata di Indonesia merupakan ide yang sangat bagus. Jadi sebelum Pandeglang diclaim juga oleh malaysia, lebih kita perkenalkan dloe...

    ReplyDelete
  35. Waaah.. Ternyata masih banyak ya tempat-tempat yang ternyata indah banget untuk dikunjungi dan juga bisa dijadikan sumber devisit oleh pemerintah.. always keep our earth...

    ReplyDelete
  36. pandeglang wow...
    sayang belom pernah ke sana...

    ReplyDelete
  37. mari kita tingkatkan kunjungan ke tempat wisata dalam negri....

    ReplyDelete
  38. pandeglang kita kenalnya sih di Jawa barat :),

    ReplyDelete
  39. wah oke banget niy... aku suka ke pandeglang jg loh...

    ReplyDelete
  40. mungkin ane blom sempet jalan2 ke pantainya sob tapi kalo ke kota pandeglangnya ane cuma sempet mmpir aja waktu itu..mudah2an lebaran ini ane bisa deh maen kesane

    ReplyDelete
  41. Wah....jadi pengen nich kesana.

    Mohon kerjasamanya dengan mendownload link film dalam bentuk TXT di rumah-film.blogspot.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  42. salam...
    menarik sekali.......
    secara peribadi, Indonesia memang hebat dan indah
    sebab itu saya sering kesana dan suka Indonesia, produk wisatanya harus dipromosi lagi...
    semoga Indonesia terus maju.

    salam cinta damai

    ReplyDelete
  43. wah asik nichhh ntar kapan kapan kesana ahhh tak dukung sob kontes nnya sukses yah sob....

    ReplyDelete
  44. indah nyaaaaaaaaaa pandeglang, , , ,
    kapan ya kesana...

    ReplyDelete
  45. Saya sih cuma pernah ke carita sama tanjung lesung aja neh. Asik juga main ombak surfing-surfingan dari agak tengah samapai terbawa ke pinggir, murah sewanya cuma 5000.

    Sipp deh, hidup Pandeglang !

    ReplyDelete
  46. Indonesia emang asri bgt..

    ReplyDelete
  47. mantap.....tambah terus dunk informasi n referensi pariwisata di pandeglang...

    maju terus pandeglang..!!!!

    ReplyDelete
  48. artikel nya keren euy....

    klo malaysia punya jargon atw punya moto buat pariwisata nya yaitu "truly asia"....

    gw ingin pandeglang jg punya moto "truly indonesia",,haha

    maju terus pariwisata pandeglang...

    ReplyDelete
  49. pandeglang dimana ya bro....
    he...

    ReplyDelete
  50. waduh..mas saya ini wong ponorogo, belum pernah ke pandeglang, jadi pingin nih ke sana klo liat artikelnya... kapan ya..kapan ya..kapan ya... apa cuma mimpi, klo boleh tau nih sobat brapa ya ongkos ke sana dari ponorogo ke pandeglang, trus rata-rata disana biaya hidupnya brapa ya.. pingiiiiiinnn kesana

    ReplyDelete
  51. Nice info...objek wisata di pandenglang memang indah..

    ReplyDelete
  52. gimana kalo share wisata di tempatku..slm hangat

    ReplyDelete
  53. waduh...mantab banget infonya...belum pernah kesana nie..baru nyampe bandung aja...

    ReplyDelete
  54. Pandeglang... ehm belom pernah ke sana tapi dari deskripsinya oke punya neh.. ngatur waktu buat backpacking ah..

    ReplyDelete
  55. Nice posting sobat,kalau tidak generasi muda yang mengenalkan aset daerah untuk di kenal dunia kapan negara kita di kenal internasional selain P.Dewata dan Borobudur.sukses selalu.salam indonesia damai.

    ReplyDelete
  56. asyik kalo bisa pergi kesana..tapi jarak yg sangat jauh yg sangat tidak memungkinkan kesana..hehehe

    ReplyDelete
  57. Hello sir, it is nice to be in your site,,,, I really love and May I put it in my blog list?
    it is a honor if I put your site site in my blog list,, more over it so great if you could put my blog in your friend list
    Here is my blog
    http://downloadmovies-online.blogspot.com/
    Best regards

    ReplyDelete
  58. Info bagus ni...

    Lumayan buat acara liburan ...

    ReplyDelete
  59. Masih banyak burung berkicau, masih banyak gunung yang hijau, masih terlihat pantai yang eksotik,
    Masih dijumapai desa yang asri dengan penduduk yang bersahaja ,
    Pokoknya Pandeglang asoy deh buat travelling.
    Garansi uang kembali !!!!!

    ReplyDelete
  60. yoy..... w datang untuk beri coment lagi sekaligus w mendukung......!!!

    chayo moga juara..........

    ReplyDelete
  61. kena gempa tasik ga ya ?

    ReplyDelete
  62. wah, saya gak tahan komentar ni sob, saya ingin langsung kesana.. saya ingin kenali objek wisata negri kita yang belum terpublis. yah sebagai anak blogger, kita harus bisa memberitahukan kepada dunia kalau di indonesia itu sangat begitu banyak objek wisata yang begitu memesona.

    ReplyDelete
  63. Alhamdulillah, sy salut dgn org2 seprti anda, diantara banyak manusia indonesia anda adalah salah satu org yg dgn keikhlasan mau mengangkat budaya dan pariwisata Negri kita. Teeruskan sobat..sehingga budaya kita bisa di kenal dan tidak di kleim oleh bangsa lain.

    ReplyDelete
  64. WAW rame sekali sob yang berkomentar sukses selalu ya

    INdonesia kaya akan budaya dan fauna great

    ReplyDelete
  65. aku pernah sekali ke Pantai Carita.
    Memang bagus dan perlu banget dikembangkan lagi secara lebih profesional.

    ReplyDelete
  66. waah, jd pengen kesana neh.. :)

    ReplyDelete
  67. w mw request klo bisa jangan hanya tempat wisata nya doank,,,tapi mulai dari makanan khas,kesenian, n tempat rekreasiyang terbaru jg di kenalin jg dunkz(klo ada)...


    moga kalian dapat memenangkan perlombaan seo ini...

    god bless you....

    ReplyDelete
  68. sya pernah kesan tuhh.. tapi malem malem.. jadi engga' liat.. ke indahanya... kapan kesana lage ya?? jadi pengin

    ReplyDelete
  69. Sipp..ayo kawan..maju..moga sukses di kontesnya..:)

    ReplyDelete
  70. maju terus pariwisata indonesia. jangan putus sampai di pandeglang dan kontes aja

    ReplyDelete
  71. manteb bang udah halaman dua....slam kenl bang dari antonfkip

    ReplyDelete
  72. Pandeglang memang kota yang ngetrend saat ini, semoga akan terus ngetrend karena banyak objek wisata yang menarik dan masih alami disana. keren banget..
    keep optimasi mas :)

    ReplyDelete
  73. sukses untuk para peserta kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang moga mencapai posisi puncak, amien :)

    ReplyDelete
  74. cara optimasinya itu gimana sih kang???
    saya bingung banget neeh ikutan kontes ini..mohon petunjuknya yah kang??? ^_^

    ReplyDelete
  75. Ane juga ikutan kenali dan kunjungi objek wisata pandeglang nih om, mohon masukanya dong. susah banget nih buat naik hix...

    ReplyDelete
  76. wah.. makin rame ajah, ayo pake tips ini nih.. pasti sukses bro..!!
    terus berjuang ya sob..!! tips promosi blog di youtube, jutaan traffic sekali upload video

    ReplyDelete
  77. sukses untuk seluruh peserta kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang jabat tangan erat salam penuh damai! :D

    ReplyDelete
  78. Dengan segala pesona alam yang dimilikinya sudah sepantasnya Pandeglang menjadi daerah tujuan wisata alam.

    Salam sukses moga bisa menjadi yang terbaik di kontes Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini.

    ReplyDelete
  79. semoga menang dan sukses selalu

    ReplyDelete
  80. pandeglang asikkah tempatnya sob? jadi pengen kesana.

    ReplyDelete