Dragon Force - Through The Fire And Flames

 On Wednesday, October 14, 2009  

Dragon Force - Through The Fire And FlamesBuat para pecinta aliran musik power metal, mungkin nama DragonForce sudah tidak asing lagi. Grup yang dibentuk pada tahun 1999 dan digawangi oleh ZP Theart (vocal), Herman Li (guitar), Sam Totman (guitar), Frederic Leclercq (bass), Vadim Pruzhanov (keyboard), dan Dave Mackintosh (drum) ini mempunyai keunikan tersendiri dalam bermain musik dan sangat berbeda dengan grup musik beraliran power metal lainnya.

Salah satu ciri khas grup musik ini yaitu memiliki permainan solo gitar yang super cepat, karena itu banyak sekali para fans DragonForce menjuluki dengan nama-nama yang aneh, diantaranya "nintendo metal", "extreme power metal", "Bon Jovi on Speed", "journey meets Slayer", dan lain sebagainya.

Kecepatan dalam bermain gitar bisa anda lihat pada salah satu hits mereka yang berjudul Through The Fire And Flames dari album Inhuman Rampage (2006-2007)



Dragon Force - Through The Fire And Flames 4.5 5 Unknown Wednesday, October 14, 2009 Buat para pecinta aliran musik power metal, mungkin nama DragonForce sudah tidak asing lagi. Grup yang dibentuk pada tahun 1999 dan digawa...


1 comment:

  1. Dragonforce memang mantap! Metalist sejati! Salam kenal sesama blogger :)

    ReplyDelete