ReadBud : Get Paid To Read Article

 On Tuesday, April 20, 2010  

Readbud : get paid to read article. Buat para blogger matre (seperti saya) kayanya program yang satu ini jangan sampai terlewatkan soalnya cara ngedapetin dollar-nya tidak seperti program-program lain. Sesuai dengan judul diatas, program ini akan membayar member setiap kali membaca artikel yang telah disediakan dan memberikan rating pada artikel tersebut.

Member diberikan kebebasan dalam mem-vote sebuah artikel. Nilai setiap artikel bervariasi, mulai dari 0.03$ sampai 0.10$ dan menurut pengalaman ada sekitar 20 artikel yang tersedia setiap harinya. Kalau kita ambil rata-rata setiap artikel bernilai 0.05$ x 20 artikel berarti dalam sehari earning yang didapat yaitu 1$ dan sebulan 30$.. lumayanlah...

Memilih Artikel
Setelah bergabung dan sebelum memberikan vote, terlebih dahulu kita harus memilih topik artikel. Sekitar 343 topik artikel telah disiapkan dan pilihlah maksimal 50 topik yang anda sukai setelah itu simpan.

Sistem pembayaran yang diterapkan tentu saja melalui PayPal dan batas minimum cash out atau redeem untuk program yang satu ini sebesar 50$

Untuk menambah pendapatan, Readbud juga menyediakan referral program (pay per lead). Setiap referral member yang valid kita akan dibayar sebesar 5$ SETELAH mereka meng-cash out penghasilannya

Kalau anda tertarik, silahkan bergabung ReadBud (ref link)

Selamat mencoba dan semoga artikel ReadBud : Get Paid To Read Article ini bisa bermanfaat..
ReadBud : Get Paid To Read Article 4.5 5 Unknown Tuesday, April 20, 2010 Readbud : get paid to read article . Buat para blogger matre (seperti saya) kayanya program yang satu ini jangan sampai terlewatkan soalnya ...


27 comments:

  1. wah boleh juga nih...aku ikutan ya sob...
    thanks inponya....

    ReplyDelete
  2. emang bagus juga kyknya sistem ini sob.. tapi kita harus membaca setiap artikel yang disediakan dan payoutnya $50 bisa 2 bulanan nich sob.. itupun kalau setiap harinya ada 10 article yang dibaca.. kalau cuman 1 gimana ?? trus program ini scam apa ga' ya ??

    ReplyDelete
  3. @Imoel..
    make money online tu butuh proses, emang 2 bulan waktu yg lumayan lama tp saya rasa setimpal ko (wong cuma disuruh baca & rate doang)

    Pengalaman saya setiap hari ada 20 artikel yg bisa kita baca & rate (ga dibaca jg ga apa-apa yang penting ada waktu jeda)

    Scam? pertanyaan ini emang bakal keluar dan disini saya tidak mencantumkan bukti pembayaran dari readbud alasannya earning baru nyampe 35$, tapi ada ko blogger yg udah cashout. bro imoel bisa lihat di postingnya bro ardi33

    Thanks atas masukannya & happy blogging

    ReplyDelete
  4. Emang program ini sangat mudah diikuti, kita hanya kasih vote aja, mudah - mudahan ngga scam ya

    ReplyDelete
  5. Wah...Segera ke TKP nich mas. Boleh juga nich untuk dicoba

    ReplyDelete
  6. Kelihatnnya agak susah untuk mendtkan pendapatan dari situ ,,teman saya http://software-dunia.blogspot.com
    pernah sampai 39$ tapi setelah ditunggu2 1 artikel sehari aja g ada ...
    Nah satu hal yang perlu diperhatikan (ini mungkin menurut saya mengaggap redbud itu SCAM)
    Uang dari referal adalah $5 per ref ,,,ada tapi nya :
    SETELAH MEREKA BERHASIL PAYOUT $50 baru kita bisa dapat...
    saya saya lebih baik kita mencari kegiatan money seaching lainnya aja ... :)

    ReplyDelete
  7. Wah, Bahaya juga nih, kalo scam.
    Lihat dulu, yang lain, ah!
    Kalo dah ada bukti pembayaran baru ikut.
    Time is ....Time. Hehehe... :)

    ReplyDelete
  8. admin udah withdraw?
    Its ok, ijin daftar dulu

    ReplyDelete
  9. salam kenal…kunjungi blogku ya…

    ReplyDelete
  10. memang masuk akal jika hampir payout artikel yg bisa dirate berkurang bahkan tidak nongol sama sekali. kalau satu hari pasti $1 itu terlalu mudah, dg ribuan member , nanti om bud bisa bangkrut donk!

    ReplyDelete
  11. admin sudah dapet refferal dari read bud belom??

    ReplyDelete
  12. Ok, ini yang terjadi pada saya juga di READBUD; seminggu yang lalu, saya sudah mencapai $37,82. Kenyataannya, artikel sejak seminggu lalu itu, sampai hari ini, kadang-kadang tidak ada seharian, atau hanya 1 atau beberapa artikel saja, dimana sehari total hanya mendapat $0.05 - $0.10. Jadi untuk meraih $50, dibutuhkan waktu yang mungkin hampir tidak terbatas karena kita mendapat artikel yang tidak menentu jumlahnya. Memang, dimana-mana sistem sudah dibuat sedemikian rupa sehingga yang mendapat keuntungan hanya "BANDAR" saja. Kalau ada orang yang terbukti mendapat $50 dengan cepat; itu hanya sample saja yang jumlahnya sangat-sangat sedikit, agar menarik perhatian. Dia bernasib mujur. Itulah analisa saya terhadap READBUD sampai hari ini; selanjutnya terserah anda, ... mau rugi waktu dan pulsa internet, .... atau ... penasaran mau terus .... selamat mencoba ..... Semoga anda termasuk yang SUKSES di READBUD. TKS. Mohon maaf bila ada salah kata. Salam kenal buat pembaca semua.

    ReplyDelete
  13. wah...truz yang lebih mudah program apa????

    ReplyDelete
  14. Readbud baru akan memberikan bonus $5 dari setiap affiliate apabila yang mendaftar itu sudah melakukan reedem / withdraw.

    ReplyDelete
  15. izin nyimak gan. semoga dolarnya cepet keluar

    ReplyDelete
  16. wah nurut gw nih boz.. redbud sih msih setia membayar..
    soalnya di lihat dari service webnya, setiap link di kasih iklan tuh.. gila pantez bgt redbud berani bayar banyak orang.. iklannya bejibun..

    ReplyDelete
  17. Aw, this was a really great post. In theory I'd like to write like this also - taking time and real effort to make a good article... but what can I say... I procrastinate alot and never seem to get something done.

    ReplyDelete
  18. Considerably, this post is really the sweetest on this notable topic. I harmonise with your conclusions and will thirstily look forward to your incoming updates. Saying thanks will not just be sufficient, for the phenomenal clarity in your writing. I will directly grab your rss feed to stay informed of any updates. Admirable work and much success in your business dealings!  Please excuse my poor English as it is not my first tongue.

    ReplyDelete
  19. Let me start by saying nice post. Im not sure if it has been talked about, but when using Chrome I can never get the entire site to load without refreshing many times. Could just be my computer. Thanks.

    ReplyDelete
  20. I can see that you are putting a lots of efforts into your blog. Keep posting the good work.Some really helpful information in there. Bookmarked. Nice to see your site. Thanks!

    ReplyDelete
  21. Great stuff from you, man. Ive read your stuff before and youre just too awesome. I love what youve got here, love what youre saying and the way you say it. You make it entertaining and you still manage to keep it smart. I cant wait to read more from you. This is really a great blog.

    ReplyDelete
  22. This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.

    ReplyDelete
  23. Simply, admirable what you have done here. It is pleasing to look you express from the heart and your clarity on this significant content can be easily looked. Remarkable post and will look forward to your future update.

    ReplyDelete
  24. readbud udah scam mas, review di mana-mana

    ReplyDelete
  25. thank you for the information, this really helped me in doing my job

    ReplyDelete