Promo Diskon 40% dari Hostgator

 On Monday, October 22, 2012  

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 10, hostgator ngasih promo diskon 40% disemua plan. 40% diskon ini hanya berlaku 24 jam aja, kalo waktu lokalnya mulai dari hari senin 22 oktober jam 12 siang sampai selasa 23 oktober jam 11:59 wib. Mangkanya buruan daftar sebelum angus..

Promo Diskon 40% dari HostgatorDiskon 40% ini hanya buat invoice pertama aja, misalnya kalo kita ngambil yang setahun maka diskon 40% berlaku untuk 1 tahun pertama setelah itu harga kembali normal. Dengan kata lain, makin lama waktu yang kita order, diskonnya makin berasaaaa banget.

Promo berlaku buat pelanggan baru ataupun yang lama. Catatan buat yang udah punya akun di HG, agan BISA ngambil promo ini selama hosting yang lama masih aktif.

Kalo agan lagi galau karena mempertimbangkan account hosting untuk keperluan toko online atau mungkin buat web affiliasi, WELL ini dia momentnya gan. :D

Silahkan cek DISINI promo diskonnya

dan DISINI cara daftarnya. (ga usah masukin kode ya)
Promo Diskon 40% dari Hostgator 4.5 5 Beni Sunandar Monday, October 22, 2012 Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 10, hostgator ngasih promo diskon 40% disemua plan. 40% diskon ini hanya berlaku 24 jam aja, kalo...


No comments:

Post a Comment