Free $100 Ads on Facebook (just info)

 On Tuesday, November 03, 2009  

Iseng-iseng saya mencari informasi tentang Affiliate Marketing, Cara Meningkatkan Traffic Blog, dan Strategi Blogging di salah satu forum terbesar "Master The Art Of Blackhat", tapi ditengah-tengah pencarian, ada salah satu treads yang membuat saya tertarik untuk membukanya, namanya "[GET] $100 Free Facebook Advertising Credit". Informasi ini membeberkan cara singkat mendapatkan kupon gratis sebesar $100 untuk pemasangan iklan di facebook

Berikut isi tread tersebut
"Now many of you that have been around will know the VISA Business Network stopped their free facebook credit back in March with the Visa business application.

However you can still get $100 free ad credit (I just got some now) for new facebook accounts from here directly by registering and confirming your account. After you log in you will see a link to claim your credit, click it and then click Send My Credit!"

Setelah saya cek ternyata informasi tersebut memang benar adanya, dan berikut keterangan yang saya copas langsung dari website Visa Business Network:
"Want to Tell Millions of People About Your Business?
With your $100 Facebook Ad credit, you can. After you've created a Visa Business Network account, you'll be eligible to redeem your credit and tell your story to the 300 million people on Facebook.

Sign in to the Visa Business Network to get started.
After you've created a Visa Business Network Account you'll be eligible to redeem your credit. You'll need to be a member of Facebook and create an advertising account using a valid credit card (if you don't already have an advertising account with them).

Only one coupon will be issued per Visa Business Network member business. Participation is subject to the Facebook Advertising Terms and Conditions."

Jadi sudah jelas sekali bukan! mereka memberikan kesempatan kepada anda untuk mendapatkan Kupon Gratis Sebesar $100 Untuk Pemasangan Iklan di Facebook.

Sebelum bergabung ada 3 hal yang harus dipersiapkan:
1. Menjadi member dari Visa Business Network
2. Memiliki Akun Facebook
3. Harus Memiliki Kartu Kredit (persyaratan ini nih yang berat....)

Perlu diingat selama kupon Facebook $100 Ad Credit dari Visa business Network masih tetap berlaku, facebook tidak akan menarik bayaran seperpun pada kartu kredit anda terkecuali kupon tersebut sudah habis isinya atau masa berlakunya sudah berakhir, untuk itu gunakanlah dengan cermat.

Sumber informasi Get $100 Free Facebook Advertising Credit
Tempat mendapatkan Free $100 Ads on Facebook

Jadi buat anda yang memiliki Kartu Kredit dan ingin mempromosikan bisnis online atau offline secara gratis lewat facebook! segera daftar sebelum promosi mendapatkan Free $100 Ads on Facebook berakhir.

Saya sendiri sudah mencobanya hanya saja mentok saat diminta memasukan kartu kredit, tapi dalam treads tersebut banyak netter yang mencoba menggunakan VCC (Virtual Credit Card) tapi hasilnya bervariasi, ada yang bilang bisa ada yang tidak? sampai tulisan ini di posting! saya belum mendapatkan VCC untuk Facebook, masalah bisa tidaknya itu urusan belakangan yang penting ikut meramaikan suasana, hehehe.. Semoga Strategi Blogging ini bisa bermanfaat.
Free $100 Ads on Facebook (just info) 4.5 5 Unknown Tuesday, November 03, 2009 Iseng-iseng saya mencari informasi tentang Affiliate Marketing, Cara Meningkatkan Traffic Blog, dan Strategi Blogging di salah satu forum t...


14 comments:

  1. kartu kreditnya apa sob contohnya....

    ReplyDelete
  2. emang yang paling susah tuh kartu kreditnya

    ReplyDelete
  3. Yah, sayang sekali kalau VCC tidak bisa.
    Padahal kan sulit untuk menutup credit card.
    btw, nice share

    ReplyDelete
  4. Wah mas, hati2..Takutnya
    itu penipuan online. Emang udah yakin itu info beneran?

    ReplyDelete
  5. siapa yang tidak tergiur donk, tapi hati2 dengan upaya penipuan yg marak sekarang ini...

    ReplyDelete
  6. teliti sebelum membeli, bagaimana??? :)

    ReplyDelete
  7. Info yang mantab sob.
    Ini info yang bermanfaat ...
    Lanjut terus ...
    Ditunggu posting selanjutnya ya!

    ReplyDelete
  8. info tersebut benar, saya sudah coba 2 kali dengan 2 kartu kredit dan dapet gratis $100 per kartu kredit ketika saldo mau habis kita di beritahu ke email kalo bonus tinggal sedikit ... keep shared

    ReplyDelete
  9. kalau tidak punya kartu kredit bagaimana yah...saya fikir bisa langsung dengan kupon yang diberikan, ternyata harus memakai kartu kredit.

    saya punya sih CC, tapi masih takut untuk memberikan data-data pribadi ke internet.

    oh ya bagaimana cara untuk bertukar link dengan blog ini....

    ReplyDelete
  10. sekarang dah ga isa lagi yah? koq gw coba ga isa... :D

    ReplyDelete
  11. Abis baca baca ternyata sudah ngga bisa sejak 20 november 09

    ReplyDelete