Pembayaran PTCClick 10 Click Bisa Cashout

 On Friday, November 12, 2010  

Lagi surfing nyari cara make money online, eh ketemu PTC ini. Awalnya sih rada ragu juga, soalnya syarat cash out yang dijanjikan cukup simple aka menggiurkan, yaitu "cuma 10 click member standar bisa cash out". Ga pake lama saya langsung gabung pengen tahu kebenarannya dan Yupp.. setelah 3 hari saya udah bisa cash out...!!!!). Sebagai buktinya saya cantumin bukti pembayaran ato paymnet proof dari PtcClick, nilainya sih ga seberapa tapi lumayanlah buat nambah-nambahin balance paypal.

bukti pembayaran ptcclick

Biar sobat lebih jelas, ini sedikit keterangannya :
Per klik : $0.01
Refferal klik : $0.01
Iklan perhari : 4
Payout metode : Instant..!!! (Cuma butuh 1-5 detik langsung nyampe ke Paypal)
Payment processor : Paypal, Alertpay, Liberty Reserve
Minimal bisa Po : 10 click
Minimal PO : $0.01-0.05-0.10-0.50-1-2-3-4-5-6-7
Maksimum PO : $4
PO interval : 7 hari.

PTC ini terbukti membayar dan "maaf" kalau ikutan PTC lain, musti nunggu 30-100 hari baru bisa cash out. Jadi, mumpung lagi anget-angetnya kalo sobat mo gabung silahkan DAFTAR DISINI yaah.. ato langsung klik banner / gambar dibawah ini..

Daftar PtcClick terbukti membayar
Pembayaran PTCClick 10 Click Bisa Cashout 4.5 5 Beni Sunandar Friday, November 12, 2010 Lagi surfing nyari cara make money online , eh ketemu PTC ini. Awalnya sih rada ragu juga, soalnya syarat cash out yang dijanjikan cukup sim...


6 comments:

  1. wahhh... mantabs nih...
    ikutan ahhhh....

    ReplyDelete
  2. mau coba ach, thanks dah infonya keren gan

    ReplyDelete
  3. wah saya kudu nyoba nich tapi kalo disimpan diberbarengan dengan infolink gak akan ada masalah kan sob?balik koment ya ke blog saya http://aolih.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. mantab nih...thanks gan infonya...

    ReplyDelete
  5. mantap gan infonya ,,,, terima kasih ea gan...

    ReplyDelete
  6. g terlalu kecil nilai kliknya gan..??

    ReplyDelete