Update Variasi Anchor Text Anda

 On Saturday, November 26, 2011  

Variasi anchor teks merupakan topik yang sangat penting. Kita semua mungkin udah pada tahu kalau menggunakan satu kata kunci yang kita pilih dalam anchor teks bisa membantu meningkatkan posisi website di serp, Yup, itu emang betul. Teknik ini disebut dengan "Exact Match". Tapi sayang orang bule disono udah pada ninggalin tehnik seperti itu, mereka sekarang sudah beralih ke teknik "Portal Match", lebih jelasnya agan bisa lihat video dari SEOmoz.org yang menjelaskan tentang variasi anchor text.. cekidot

Wistia


Semoga bermanfaat dan happy blogging gan :D
Update Variasi Anchor Text Anda 4.5 5 Unknown Saturday, November 26, 2011 Variasi anchor teks merupakan topik yang sangat penting. Kita semua mungkin udah pada tahu kalau menggunakan satu kata kunci yang kita pilih...


10 comments:

  1. mantap gan! i like it

    salam kenal dari jepara.

    ReplyDelete
  2. thanks for givin' me the huge inspiration of getting rank on that search engine, you know i was so desperate to get high rank with single anchor text, now i know the trick from you.

    Nice share.

    ReplyDelete
  3. terima kasih sekali gan atas infonya yang membangun, saya akan selalu belajar dari blog juragan, salam kenal.

    ReplyDelete
  4. keren banget nih bentuk anchor teksnya,tapi gimana cara membuatnya bro

    ReplyDelete
  5. Terimakasih banyak mas infonya, ternyata anchor link sangat berguna juga yaa untuk SEO :)

    ReplyDelete
  6. Informasi yang sangat menarik...,he..he...jd tambah ilmu lg nich...!
    Thx infonya...
    Support U...,Visit Back...ok..!!

    ReplyDelete
  7. Wah, englishnya fasih banget jadi gak gitu ngerti inti pembicarannya :(

    Nice share

    ReplyDelete
  8. Terimakasih informasi mengenai update variasi anchor text

    ReplyDelete
  9. Ternyata anchor text yg menggunakan sebagian dari keyword phrase(partial match) dinilai lebih tinggi(0.25 point) oleh search engine dibanding dengan exact(full) match anchor text yg nilainya lebih rendah (0.17 point). Contoh dalam video tersebut adalah: bing cherries (ini adalah exact match anchor text)dan dalam kalimat Bings are best cherries, I love cherries, Bing is awesome. Kata-kata Bing(walaupun diikuti huruf s untuk menjamakkan), cherries dan Bing adalah partial anchor text. Partial anchor text ini yang akan jauh lebih banyak mendatangkan traffic dari search engine menurut penjelasan video tadi.Maksih banyak atas sharing videonya.

    ReplyDelete
  10. Makasih banget Gan atas sharing videonya.Sekarang aku baru tahu pentingnya anchor text untuk meningkatkan posisi di search engine.

    ReplyDelete