Cara Beli Hosting di Hostgator + Diskon 25%

 On Monday, July 23, 2012  

Tutorial cara membeli hosting di hostgator. Kalau serius dalam bisnis online sudah seharusnya membeli atau menyewa hosting sendiri dan rekomendasinya yaitu hostgator. Kenapa beli hosting di HostGator sih? sampai saat ini layanan yang mereka berikan cukup memuaskan, selain itu memiliki server yang tahan banting dan pastinya harga yang dibandrol juga terjangkau. Okeh no cingcong enimor berikut persiapan yang harus dimiliki sebelum membeli hosting di hostgator.

#1. Domain
Usahakan domain udah ada, kalo belum? hostgator juga menyediakan layanan ini hanya saja harganya lebih mahal. Jadi lebih baik beli domain di tempat khusus kaya GoDaddy dan Namecheap.

#2. Pembayaran
Ada 2 tipe pembayaran yang berlaku, yaitu pake kartu kredit dan PayPal. Pake aja paypal sebagai opsi pembayaran dan perlu diingat juga status akun paypal-nya harus verified, kalo belum? silahkan cari jasa penjualan VCC untuk memverifikasi paypal agan.

#3. Kupon
Jelas harus punya dong! Lumayan buat menghemat biaya. Disini sudah disediain kupon atau diskon sebesar 25% hosting di hostgator, nih kodenya
Kode Kupon: HGFILLOUT25
Tar kode kupon hostgator diatas tinggal di copas aja dan berlaku pada semua jenis paket.

Okeh, kalo udah siap! step selanjutnya yaitu cara membeli hosting di hostgator. Langsung aja menuju ke
http://www.hostgator.com/.



Klik tombol view web hosting plans, lalu tampilan berikutnya seperti ini

Cara Beli Hosting di Hostgator + Diskon 25%

Pilih yang Baby Plan aja (unlimited domain), tar masuk ke halaman signup

Cara Beli Hosting di Hostgator + Diskon 25%

Isi data kaya gambar diatas, masukan nama domain, copas / tulis kode kupon diskon 25% HGFILLOUT25 lalu klik tombol continue to step 2.

Cara Beli Hosting di Hostgator + Diskon 25%

terus pilih Billing Cycle sesuai kebutuhan, pilihan yang tersedia yaitu antara 1-36 bulan. Makin lama berlangganan harga perbulannya makin murah. Kalo ane biasanya pilih yang 12 bulan (1 tahun)

Masukan username dan security pin sesuai dengan keinginan agan
Isi billing information dan pilih PayPal sebagai payment

Perhatikan bagian order details; (saat artikel ini ditulis) biaya normal hosting di hostgator untuk satu tahun (tanpa domain) yaitu sebesar $ 119.4 dan setelah menggunakan kupon HGFILLOUT25 biaya yang harus kita keluarkan cuman $89.55 berarti hemat $29.85 atau 25%.

centang term of use, lalu klik tombol "Create Account"

Selanjutnya akan dibawa ke halaman checkout paypal, tinggal anda login di paypal terus bayar dan semuanya beres boss :D

Tips:
Untuk menghindari proses review dari pihak hostgator pastikan data nama dan alamat billing information sama persis dengan nama akun paypal agan.

Useful links:
- Hostgator
- GoDaddy, NameCheap (beli domain)
- Paypal
- VCC Murah (untuk verifikasi PayPal)
- Cara pindah hosting manual

Semoga artikel Cara Beli Hosting di Hostgator + Diskon 25% ini bisa bermanfaat. Happy blogging kang mas!!!
Cara Beli Hosting di Hostgator + Diskon 25% 4.5 5 Unknown Monday, July 23, 2012 Tutorial cara membeli hosting di hostgator. Kalau serius dalam bisnis online sudah seharusnya membeli atau menyewa hosting sendiri dan reko...


4 comments:

  1. Nice info Gan...
    natr klo udah punya domain sendiri ane jg mau nyoba hosting d sini.

    Tq

    ReplyDelete
  2. @Lowongan Kerja Cikarang..

    Sama2 gan, banyak imers lokal yang merekomendasikan HostGator dan ane sendiri udah ngebuktiinnya.

    ReplyDelete
  3. mantap lah gan infonya,,,, sangat bermanfaat tuh buat ane,,, pokoknya saya tnggu postingan selanjutnya,, n ane doain semoga makin suksess aja ia gan,,,, salam blogger :)

    ReplyDelete
  4. Mantab nih, jadi pengen nyobain wordpress. cuma pake WP biayanya lebih mahal boss. harus domain sama hosting. Kalo blogger kan tinggal custom aja hehe. mudah2an dapat rejeki

    ReplyDelete